Pasang Banner Dapat Dollar Per Hari


Ketika mengenal apa itu blog saya sempat pesimis , walaupun tujuan utama waktu itu hanya sebagai sharing pengetahuan saja, melihat rekan bloger bisa ngumpulin recehan dollar lewat blognya saya sempat tertarik buat terjun juga, berbagai iklanpun saya sambangin, bahkan sempat di tolak-tolak karena blog ini masih sepi pengunjungnya hikz hikz  .

Alhasil  Cuma pasang iklan dari indonesia aja , di mana jika di klik dari pengunjung baru dapat dollar, itupun sedikit Cuma $ 0,05 atau mungkin $ 0,005 , yang menjadi permasalahan bukan dari sedikit nominal ngumpulin recehan dollarnya,  tetapi mau tidak pengunjung meng-klik iklan yang kita pasang, itu yang membuat saya pesimis ,  karena saya sendiri jika berkunjung ke salah satu blog atau website males untuk  meng-klik iklan yang di pajang , saya rasa anda juga begitu, bahkan sempat coba belajar forex trading , hasilnya hem ternyata saya belum bisa mengontrol emosi atau bersabar, karena kesibukan kerja juga kali yah, jadi untuk memantau pergerakan belum ada waktu, walaupun udah saya pasang stop loss and take profit, untung masih pakai account demo .  

Alhasil blog ini  jadi tidak terurus untuk jangka waktu yang lama , semangat untuk ngeblog datang lagi ketika membaca artikelnya agan Daniel Erick , pengurus blog pendingbisnis , dengan judul Cuma pasang banner di blog dapat $ 0.05 setiap hari . 

Dalam benak saya waktu itu $ 0.05 akan di berikan Refban setiap hari ketika banner tetap terpasang diblog kita,  jika di hitung 30 hari Cuma dapat $ 1,5 dalam satu bulan , sedangkan pay out  atau withdraw atau apalah istilahnya , yang pasti pembayaran akan di lakukan jika sudah $ 100.00 , tepuk jidat dah butuh berapa bulan ngumpulin $ 100.00 .

Tunggu dulu ! jangan menjadi seseorang yang pesimis seperti saya kala itu, berikut saya bagikan hitungannya dari sumbernya langsung :

Ada tiga cara memperoleh keuntungan di Refban yaitu :
  • Seperti diatas, memasang banner di blog dan dapat $0.05 setiap hari. Cara yang ke      dua dengan cara mencari referal.
  • Dengan mencari Referal, satu referal aktif dihargai $0.02 dan ada 10 level yang bisa memberikan hasil yang besar. contohnya, $ 0,02 per referral dengan lima arahan mengacu pada semua sepuluh tingkatan akan memberi Anda $ 195,312.50.
Contoh : 5 dengan kekuatan sepuluh ( 5 pangkat 10 ) x $ 0,02 = 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x $  0,02 = $ 195,312.50 .

Untuk bisa dikatakan referal aktif mereka perlu menampilkan banner 468x60.
  • Anda bisa mendapat komisi 30% dari referal yang membeli iklan.
Contoh : Anda akan menerima hingga 30% komisi afiliasi. Misalnya, jika mereka membeli paket iklan $ 190 Anda akan mendapatkan $ 57. Jika mereka membeli senilai $300 iklan bulanan, Anda akan mendapatkan $ 1.080 per tahun ( $90 x 12 bulan). Jika sepuluh arahan Anda melakukan hal yang sama, Anda akan mendapatkan $ 10.800 per tahun ( $90 x 12 bulan x 10 referral).

Bagaimana jika anda tertarik silahkan mendaftar di Refban, anda akan mendapat bonus Daftar sebesar $5. Payout melalui Paypal jika sudah mencapai $100 .


Disini kegalauan saya timbul kembali , karena tidak mudah mencari refferal, tetapi dalam hati masa bodoh yang penting saya pasang ini iklan banner, lagian dapat $ 0.05 secara berkala dari Refban, daripada mengharap pengunjung ngeklik iklan kita sama aja mengharap kejatuhan bulan, betul tidak ? kecuali ada pengunjung yang sadar diri bahwa pendapatan dari seorang bloger adalah dari iklan dan ngumpulin recehan dollar , maka apa salahnya jika mengklik iklan , tapi kayaknya jarang yah ketemu orang begitu . 

Persiapan pun saya lakukan untuk ke Tkp Refban, bagi yang ingin gabung daripada blog atau website kalian nganggur monggo di simak :
  • Daftar di sini, pastikan anda menerima email konfirmasi, kemudian login .
  • Masuk ke menu publish klik - Generate Code.
  • Isi deskripsi blog anda.
  • Pilih Kategory sesuai dengan tema blog anda, kalau tidak sama juga tidak masalah.
  • Pilih bahasa yang di gunakan blog anda , ukuran banner hanya tersedia 468x60
  • Langkah saja kedua poin, lalu klik Create .
  • Get Code, anda akan mendapatkan scrip kode untuk anda pasang di blog anda.
  • Selamat banner sudah terpasang di blog saudara .
Tunggu dulu ! ini yang membuat saya semangat untuk selalu mengecheck account Refban saya, setelah tiga hari gabung, saya iseng-iseng mengechek account Refban saya, untuk memastikan saja benar tidak dapat input $ 0.05 jadi jika di hitung 3 hari x $ 0.05 + $ 5.00 ketika kita daftar jadi totalnya adalah $ 5.15 he he belum dapat dah untuk beli krupuk .

Ternyata saya salah besar , ketika saya masuk ke account refban saya betapa terkejutnya ketika melihat cash saya mencapai $ 33.65 semoga saya tidak salah baca , padahal jelas disitu tidak ada refferal seorangpun , yang banyak adalah banner shown seperti di gambar sebelah .

Gimana masih ingin bergabung untuk menghasilkan $ 10.00 dalam waktu sehari ? lumayan loh buat beli kerupuk .

Klik disini atau klik banner di bawah ini !

 Referral Banners
Share this article :
 
Comments
5 Comments

5 komentar:

  1. oke.. saya coba gan :D

    kumpulanwallpapertop.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ah dicoba ah :D

    [url=http://androidmod.blognae.com]Game Android Mod[/url]

    BalasHapus
  4. Hey Everybody,

    I've attached a list of the highest ranking FOREX brokers:
    1. #1 Forex Broker
    2. eToro - $50 min. deposit.

    Here is a list of the best forex tools:
    1. ForexTrendy - Recommended Probability Software.
    2. EA Builder - Custom Strategies Autotrading.
    3. Fast FX Profit - Secret Forex Strategy.

    Hopefully these lists are helpful to you...

    BalasHapus
  5. QUANTUM BINARY SIGNALS

    Professional trading signals delivered to your cell phone daily.

    Follow our trades NOW and profit up to 270% a day.

    BalasHapus

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger